logo-raywhite-offcanvas

12 Aug 2020

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang

 

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tangerang

 

Tangerang adalah Sebuah kota yang tidak cukup besar yang berada tidak jauh dari kota metropolitan Jakarta, di daerah Tangerang sendiri ada banyak tempat nongkrong yang asik dan tidak kalah dengan tempat tongkrongan di Jakarta.

Saat pulang sekolah, bekerja dan sekedar meetup  dengan teman, banyak sekali tempat-tempat nongkrong di Tangerang yang dapat dijadikan pilihan karena tempatnya nyaman, makanan dan minuman yang enak, dan pastinya sangat kekinian.

 

1. Warunk UpNormal

Baru – baru ini hadir cabang ke-120 #Upnormal Coffee Citra Raya Tangerang yang cocok buat nongkrong kalian semua!

?????Kalian bisa nongkrong rame-rame bareng temen-temen,  saudara atau pasangan sambil menikmati banyak banget fasilitas yang ada. Mulai dari WIFI yang secepat kereta Shinkansen, colokan dimana-mana, musholla dan banyak lagi yang lainnya

?Disini juga kalian bisa menikmati banyak pilihan menu buat nemenin kegiatan nongkrong bareng temen-temen,  saudara atau pasangan. Ada banyak pilihan Kopi Premium Indonesia, Indomie berbagai topping, minuman segar dan cemilan yang enaknya juara!

?Yuk ajak teman-teman,  saudara atau pasangan kalian untuk rame-rame ngabisin waktu di Upnormal Coffee Citra Raya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan kebersihan ya!

Lokasinya berada di Citra Raya Blok E1/1A, Cikupa, Kab. Tangerang (Depan Alfamidi)???

Buka mulai 9 pagi – 9 malam????

 

2. Gubug Makan Mang Engking

Berlokasi di beberapa tempat di Tangerang, tempat makan ini memang sangat khas dengan suasana kampung Sunda, lengkap dengan danau buatan yang mengelilingi saung-saung tempat anda makan. Sehingga suasana yang nyaman dan tentram serta hangat memang akan sangat kental terasa di sana. Apalagi menu makanan yang ditawarkan memang sangat khas Sunda seperti gurame goreng, lengkap dengan sambal dan lalapan. Tentunya anda bisa menikmati suasana yang tenang khas Sunda dan makanan yang enak tidak perlu diragukan lagi. Memang lokasi seperti ini sangatlah tepat dijadikan sebagai pilihan berkumpul bersama keluarga karena suasananya yang sangat hangat dan mendukung, tetapi tidak salah juga jika anda mencoba untuk membangun keakraban bersama teman-teman dengan makan bersama dalam suasana Kampung Sunda yang kental.

 

3. AEON Sushi

Mungkin untuk tempat makan yang satu ini sudah cukup terkenal dan banyak dijadikan sebagai rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang yang nyaman dan dilengkapi menu makanan yang enak. Terdapat berbagai pilihan varian sushi yang bisa anda coba dengan harga yang sebenarnya masih sangat terjangkau. Siapapun yang datang ke sana pasti akan merasa ketagihan dan ingin datang lagi ke sana. Anda bisa menemukan tempat makan ini di AEON Mall, AEON BSD City Store saat sedang berada di Tangerang. Bagi para pecinta makanan khas Jepang ini tentu harus datang ke AEON sushi dan mencoba sushi yang ada di sana dengan rasa yang pastinya tidak terlupakan dan enak untuk dinikmati.

 

4. Kayu Kayu Restaurant

Salah satu keunggulan dari restoran ini yang menjadikannya sebagai tempat nongkrong yang hits banget adalah karena beberapa spotnya memang cukup instagramable. Sehingga ketika anda berkunjung di sana juga bisa mendapatkan view yang menarik untuk dijadikan sebagai background foto. Berbagai makanan yang ditawarkan memang masih tidak jauh dari menu Indonesia tetapi tentunya dengan rasa yang unik dan harus anda coba sendiri ke sana. Bahkan jika anda datang bersama rombongan tidak perlu bingung karena mereka juga menyediakan beberapa pilihan menu yang bisa dijadikan sebagai menu bersama dari porsinya yang cukup besar. Tentu dengan begitu suasana berkumpul dengan teman atau keluarga akan menjadi lebih hangat dan terasa kebersamaannya.

Anda bisa mencari tempat nongkrong yang memang dekat dengan lokasi anda, tetapi tentu pertimbangan selera dan menu yang ditawarkan tentu juga tidak boleh diabaikan. Dari banyaknya tempat nongkrong di Tangerang anda bisa melihat pasti semua ramai pengunjung dan tidak mengecewakan ketika anda mencoba untuk makan di sana juga.

 

5. The Flavor Bliss Alam Sutera

Di kawasan Alam Sutera, terdapat sebuah tempat hang out dengan fasilitas lengkap dan nyaman bernama Flavor Bliss. Berbagai gerai yang ditawarkan terbagi menjadi tiga kategori, yakni eat, play, dan shop. Ketiganya didominasi oleh gerai kuliner, beberapa di antaranya Sushi Tei, Pat Bing Soo, The Harvest, dan Hoka-hoka Bento. 

Asyiknya lagi, Flavor Bliss juga menyediakan area bermain anak bernama Little Jungle sehingga pas dikunjungi bersama keluarga. Ada pula arena futsal dan paintball yang seru dikunjungi ramai-ramai. Kalau sudah lelah bermain, kamu bisa langsung mendatangi salah satu kedai kuliner yang ada di sana sambil bersantai.  Semakin penasaran? Datang saja ke Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan.

 

6.Roti Bakar 88

Tempat nongkrong di Tangerang berikut ini sebenarnya sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di sekitar Tangerang, Kabupaten Tangerang,Tangerang Selatan, dan Jakarta.

Ya, ini adalah Roti Bakar 88. Kafe ini mempunyai konsep tempat makan dan sekaligus tempat nongkrong bagi anak muda. disini bukan hanya menjual roti bakar seperti nama tempatnya roti bakar 88,selain roti bakar sebagai menu utama, disini juga tersedia berbagai menu lain seperti mie dan nasi-nasian.Yang khas dan uniknya lagi dari roti bakar ini adalah tempat ini memproduksi roti sendiri dan pilihan menu roti yang cukup unik seperti roti es krim, pancake, pisang, dan masih banyak lagi.Karena ditujukan untuk anak muda, harga menu disini cukup murah yaitu mulai dari Rp 10.000 untuk makanan dan Rp 5.000 untuk minuman.

Di Citra Raya Tangerang juga terdapat Roti bakar 88 yang hits banget nih,menu yang disediakan juga tidak kalah dengan cabang yang lainnya,tempat ini cocok juga loh untuk kamu yang ingin menyatakan perasaan kepada orang yang kamu suka karena tempat ini pas banget buat kamu jadikan tujuan ngedate bersama pasangan. Kafe ini dibuka dari jam 15.00 p.m sampai dengan jam 23.00 a.m

Alamat Cafe tersebut bisa dikunjungi di Jl. Citra Raya Boulevard, Mekar Bakti, Kec. Panongan, Tangerang, Banten 15710.

 

7. Alun-alun Tangerang

Setiap harinya alun-alun Tangerang menjadi tempat untuk bersantai bersama pasangan dan teman, banyak dari sekian masyarakat Tangerang menghabiskan waktunya dengan kegiatan berolahraga dan duduk bersantai sambil mencari angin untuk merefreshingkan fikiran dari kegiatan sehari-hari,Tempat ini setiap hari weekend juga dijadikan tempat untuk melakukan car free day guna mendukung hasrat olahraga masyarakat Tangerang. Selain untuk beraktivitas, banyak juga pedagang makanan yang biasanya berjualan mulai sore hari sampai malam hari.Makanan yang dijual diantaranya nasi goreng, bakso, ketoprak, hingga wedang ronde.

Untuk yang suka berolahraga sambil bersantai tempat ini sangat recomended banget buat dikunjungi di sekitar wilayah tangerang.

Alamat tempat tersebut bisa dikunjungi di Jalan Insinyur Haji Juanda (Jalan Mayor Jenderal Sutoyo), Tangerang, Banten, Indonesia.

 

8. Ciffest Citra Raya

Ciffest Citra raya sangat cocok untuk tempat nongkrong segala usia,dari mulai remaja hingga dewasa,untuk masalah harga sangatlah bersahabat dengan kantong para pelajar maupun mahasiswa jadi ga heran lagi tempat ini ramai setiap harinya apalagi disaat hari weekendhttps://www.raywhite.co.idCiffest selalu ada buka 24 jam setiap harinya.

Ciffest juga berdiri bersebelahan dengan Giant Citra Raya,jadi cocok banget buat kamu yang sesudah berbelanja kebutuhan sehari – hari dan merasa lapar ciffest tempatnya menyediakan berbagai makanan yang kamu inginkan.

Contohnya adalah Citra Food Festival atau yang biasa disebut Ciffest merupakan suatu kawasan yang menyediakan berbagai macam restoran dan kafe ternama,Bagi kalian yang suka junk food ciffest salah satu tempat yg menyediakan banyak makanan cepat saji seperti KFC,McD,Burger King,Pizza Hut,Solaria,Richeese Factory dan sebagainya .

Tidak hanya makanan junk food ciffest juga menyediakan gerai GRAPARI Telkomsel,apa itu GRAPARI Telkomsel ? GRAPARI telkomsel adalah tempat pelayanan bagi pelanggan telkomsel,bukan hanya sebagai pusat pelayanan,GRAPARI juga menyediakan penjualan  produknya sendiri seperti kartu Halo dan Simpati.jika pelanggan telkomsel mempunyai masalah atau ingin membeli kartu dan pulsa dari produk telkomsel bisa langsung menghubungi dan datang ke gerai terdekat.

Alamat tempat tersebut bisa dikunjungi Jalan Citra Raya, Cikupa, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710

 

9. Downtown Walk Summarecon Mall Serpong

Tempat nongkrong satu ini menjadi denyut nadi Summarecon Mall Serpong. Anak Tangerang biasa menyebutnya dengan ‘Es Em Es’. Tempat nongkrong yang sebenarnya jajaran restoran kelas atas ini hampir gak pernah sepi, kecuali sekitar jam 6-10 pagi.

Apa yang asyik dari tempat ini? Selain beragam pilihan makanan yang akan merusak niat dietmu, Downtown Walk Summarecon Mall Serpong juga memanjakanmu dengan musik-musik live yang asyik, terutama saat weekend.

  

10. PUSPEM

Bosen sama kuliner? Tangerang juga menyediakan taman yang asik banget buat dijadiin tempat nongkrong. Iya salah satunya adalah puspem.Puspem adalah singkatan dari Pusat Pemerintahan terletak di kota Tangerang.Oh ya, Puspem ini sebenarnya nama yang dipopulerkan oleh anak muda di Tangerang Kota

Di tengah padatnya jalanan kawasan Tangerang, Pusat Pemerintahan jadi semacam destinasi warga Tangerang dan Sekitarnya untuk menghabiskan waktu.

Banyak orang Tangerang maupun dari luar Tangerang datang mengunjungi puspem,ada apa aja sih di puspem? Puspem terdapat taman buatan yang bisa kalian jadikan tempat nongkrong bareng doi dan teman,bukan hanya itu di puspem juga terdapat masjid yang besar yang selalu ramai dengan pengunjung dari luar Tangerang.Di Puspem juga terdapat banyak jajanan bagi kamu pecinta kuliner puspem juga dekat loh dengan pasar lama tangerang jadi wajib banget kamu kunjungi keduanya.karena puspem terletak ditengah kota Tangerang jadi strategis banget buat kamu yang suka nongkrong.

 

11.Pasar Lama

Tempat nongkrong kawasan Pasar Lama Tangerang ini bisa jadi salah satu pilihan untuk nongkrong kalian bareng teman-teman, pasangan, atau keluarga sekalipun, disini terdapat beberapa kafe menarik. Kafe-kafe tersebut ada yang terletak di dekat Pasar Lama, ada juga yang harus ditempuh dengan sedikit berjalan kaki. Namun, kafe-kafe tersebut tetap menawarkan lokasi yang nyaman,serta pilihan makanan dan minuman yang enak, tak hanya kafe-kafe, wisata kuliner kaki lima juga tersedia disini dengan menyediakan beraneka ragam jajanan yang murah dan enak, Pasar lama berlokasi tidak jauh dari stasiun Tangerang. Dan bagi masyarakat Tangereng sendiri masih bisa merasakan transportasi tradisional seperti becak. Selama masa pandemi ini Pasar Lama tetap buka dengan menggunakan protokol kesehatan yang pemerintah terapkan.

 

Source : warunk upnormal, zonamakan, gotravelly, tripasik citra raya, flickr, cushionhole

Share